Rabu, 25 Agustus 2010

My Profile

Hallo teman-teman, namaku Selli Widhi Astuti kalian bisa panggil aku Selli. Aku sekolah di SMP Maria Goretti Semarang. Sekaran aku sudah kelas 8. Di sekolah itu aku mengikuti exstra " Jurnalistik". Kalian mau tahu ga' mengapa aku ingin ikut Jurnalistik, aku ingin ikut Jurnalistik karena menurutku kegiatan tulis - menulis itu menyenangkan. Nah kalau kalian ingin ikut jangan malu - malu! Di exstra itu kita diajari berbagai karya tulis seperti berita, puisi, dan masih banyak lagi. Jadi kalu nanti kita ada tugas Bahasa Indonesia untuk membuat puisi kita sudah lebih tahu dan tentunya sudah lebih bisa dikuasai. Jurnalistik itu tidak hanya teori lho! tetapi ada juga prakteknya misalnya setelah kita belajar dan bisa menguasai semua ilmu yang diajarkan, kita bisa mengapresiasikannya dengan menjadi pengurus mading sekolah. Fun lho jadi pengurus mading sekolah, kita bisa meliput kakak - kakak kelas, membuat artikel - artikel, dan masih banyak lagi. selain itu kita juga menjadi pengurus blog spot sekolah. Nah asyik kan makannya mari kalian gabung ya ke tim jurnalistik Maria Goretti dijamin oke lah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar