Rabu, 25 Agustus 2010

Biodata Yemima * - *

Hai, saya Yemima dari SMP Maria Goretti ya pastilah......., saya menuliskan biodata ku disini untuk kalian supaya kalian bisa mengetahui asyiknya jurnal. Saya sejak kelas 7 menggemari jurnal dan sampai sekarang tepatnya kelas 8 ini. enak lho...., karena saya sering diajarin oleh wartawan / rekdator asli dari suara merdeka. Pertamanya sih saya gak tau tentang jurnalistik tapi saya diajak oleh teman teman saya untuk ikut bergabung ke tim jurnalistik dari situ saya baru tahu kalau jurnalistik itu sangat menyenangkan, karena di jurnal saya dapat mengapresiasikan tulisan dan karangan karangan yang saya tulis di jurnalistik dari belajar untuk menulis berita, puisi, dan memotret banyak hal di SMP Maria Goretti , seperti merasakan rasanya mencari informasi dan betapa serunya sampai terkadang lari lari dengan narasumbernya itu untuk memimta foto narasumber nya itu. Seru .......dech banyak keasiakn tersendiri buat kalian. untuk kalian yang suka menulis menulis gabunglah ke tim kita. Kita semua menunggu kehadiran kalian.
Gabunglah TIM Kita
Jurnalistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar